Sunday, October 18, 2020

Pemimpin Pujian

 Skill saya yang satu ini sudah saya mulai kembangkan dari sejak kelas 1 SMP. Saat itu saya tiba-tiba ditunjuk sebagai Worship Leader atau pemimpin pujian di sekolah saya. Saya sangat bersyukur karena kemampuan yang saya miliki ini merupakan kemampuan yang bagi saya sendiri cukup memiliki tantangan untuk mengembangkannya, karena kemampuan ini merupakan gabungan dari dua unsur, yaitu public speaking dan menyanyi. Saya pernah memimpin pujian dalam acara anak-anak, acara Natal gabungan sekolah, dan ketika ada ibadah di sekolah.

Ini adalah salah satu contoh ketika saya dan teman-teman saya menjadi Worship Leader dan pemimpin acara di suatu kegiatan anak-anak :)





No comments:

Post a Comment

Singing

 Hobby saya yang lainnya adalah menyanyi. Yaaa walaupun suaranya saya pas-pas an saja, tapi saya senang ketika bernyanyi. Bagi saya menyanyi...