Sunday, October 18, 2020

Jadi MC? Lets Go!

Halo semuanya!


Saya senang sekali ketika saya bisa diberi kesempatan berbicara di depan banyak orang untuk menyampaikan sesuatu. Ketika mungkin banyak orang malu untuk berbicara di depan, saya justru senang ketika bisa ngomong kepada orang banyak, apalagi menyampaikan sesuatu yang bermanfaat untuk banyak orang! Oleh karena itu, saya pernah beberapa kali diminta menjadi MC untuk memimpin sebuah acara pertemuan, bahkan terkadang diminta secara mendadak :) hahahaha. Saya juga cukup suka kalau memang ada yang meminta saya secara dadakan untuk menjadi MC. Berbicara secara spontan di depan banyak orang membuat saya justru lebih tenang karena tidak perlu berpatokan pada teks :) Tetapi, jika disuruh menggunakan teks juga saya bisa menyesuaikan itu semua kok!


Foto di bawah ini adalah ketika saya diminta secara tiba-tiba untuk memimpin acara kerohanian waktu saya sedang melakukan kegiatan sosial yang diadakan sekolah SMA saya :)










No comments:

Post a Comment

Singing

 Hobby saya yang lainnya adalah menyanyi. Yaaa walaupun suaranya saya pas-pas an saja, tapi saya senang ketika bernyanyi. Bagi saya menyanyi...